Sabtu, 04 Desember 2010

Rock Band Reloaded Hadir untuk iPad dan iPhone

Rock Band Reloaded Hadir untuk iPad dan iPhone - CALIFORNIA - Game mobile Rock Band besutan Electronict Arts (EA) kembali menghadirkan sekuel terbarunya bernama Rock Band Reloaded. Game ini dapat dinikmati oleh pengguna iPhone dan iPad.


Game Rock Band Reloaded yang diluncurkan hari ini, sudah bisa diunduh dari App Store dengan harga USD4,99. Game terbaru Rock Band ini berisi fitur untuk penambahan vokal.

Di dalam game Rock Band Reloaded tersebut nantinya akan berisi 27 lagu, 15 lagu sudah ada di game dan tambahan 12 lagu bisa ditemukan pada Rock Band Store. Beberapa yang dijual dalam dua kemasan, sudah tersedia secara gratis. Sementara untuk lagu lainnya diberi harga 99 Sen. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Jumat (3/12/2010).
Cara memainkan game ini sama dengan Rock Band yang ada di versi konsol. Para pemain harus secara tepat mengenai tanda-tanda berwarna yang ada pada monitor. Lalu, sama seperti penawaran di game Rock Band seri sebelumnya untuk perangkat Apple, Rock Band Reloaded menawarkan posisi untuk drums, gitar dan bass.

Dan untuk pertama kalinya, para pemain bisa bernyanyi pada track yang tersedia di game ini menggunakan mikropon iPad ataupun iPhone. Para pemain juga bisa mengkustomisasi playlist dan mengganti tingkat permainan menjadi Expert Mode.

Selain itu para pemain bisa menggunakan mode Multiplayer untuk bermain dengan tiga player sekaligus dengan Bluetooth atau wifi. Sementara itu, versi iPad game ini menambahkan pembagian layar untuk mode multiplayer, jadinya para pemain bisa saling bertarung dengan menggunakan perangkat yang sama.

Rock Band Reloaded adalah game yang cukup solid. Kendali layar sentuhnya berfungsi dengan baik dan daftar lagunya pun cukup beragam, meski jumlahnya bagi kebanyakan pengguna terasa sangat sedikit. Akan tetapi lagu-lagu tambahan bisa diunduh melalui Rock Band Store.
 
sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...