Rabu, 09 Maret 2011

Tutup akun Facebook

Kali ini karena lagi males nulis tentang Info umum ataupun yang lainnya, W mau curhat sedikit kepada pembaca..
Hari ini W tutup akun FB secara permanent,tetapi w harus menunggu sekitar 14 hari agar akun W bener2 lenyap dari yang namanya FB..
Alasan W menutup akun W tersebut gara2 sedang mengalami keadaan yang tidak menyenangkan alias sakit hati.. itu dikarenakan W selalu melihat status dan komen dari Mantan W,. walaupun dia sudah menjadi mantan tetapi tetap saja "Perasaan Tak Bisa Dibohongi" W tetap masih ada rasa sama dia.. Jadi saya selalu merasa cemburu ketika dia mempunyai hubungan dengan orang lain, seakan2 tubuh ini terasa terbakar.. kata orang "Kan dia sudah jadi mantanmu, Jadi biarkan sajalah dia dan relakan saja dia" Walaupun begitu sekali lagi W Bilang "Perasaan Tak bisa Dibohongi" apalagi saat kami putus tak ada masalah yang berarti dalam artian Kami tidak bertengkar ataupun punya masalah yang besar sehingga putus hubungan, waktu itu kami hanya tiba2 putus,.entah apa alasannya.
Hari demi hari dan Bulan demi bulan berlalu sampai akhirnya dia add W sbg temannya,. setelah sempat ngobrol2 via chat, PM dan SMS W mulai merasa perasaan yang tidak nyaman.. sampai akhirnya W mengambil keputusan untuk menutup akun FB W tersebut. dan Hari inilah saat2 dimana W mengucapkan Good bye kepada semua teman2 di Facebook.. Bye All,. Bye Jempolers

2 komentar:

  1. Semangat gan , melupakan seseorang itu susah tapi pasti bisa kok

    keep spirit
    salam blogger

    BalasHapus
  2. trims gan atas dukungannya..

    salam blogger.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...