Kamis, 27 Oktober 2011

Postingan ane ko di copas bro?

Postingan ane ko di copas bro? - Iseng2 ane cek stats blog tercinta ane ini,.
ane tb2 kaget.ko ada referrer url dr blog laen, padahal ane ga tukar link ma blog itu n ane jg ga prnah komen di blog itu..
ternyata setelah di selidiki, ane nemuin postingan ane yang di copas.
yaitu postingan Update Trik Internet Gratis Telkomsel 23 Oktober 2011 Via PC + Gratis download Ultrasurf dan download tunnelier

kalo mo copas mbok ya di kasih link sumber toh mas bro,jangan asal copas aja.
tapi untungnya link2 yang ada di artikel itu ga dia edit, jadi ada beberapa link yang menuju blog ane ini, ya itung2 dpt backlink gratis lah.. hehe
kepada blogger yang laen, kalo mo copas artikel, silahkan saja, asalkan di kasih link sumber'y.. entah itu mo copas dari sini or copas dari blog laen. jadi biar blog yang di copas ga rugi2 amat or kalo kasar'y, Ente yg copas harus bayar pake backlink ke blog yang di copas.
salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...