Selasa, 09 November 2010

Daftar Alertpay Gratis dan verivikasi mudah

Dewasa ini,pembayaran-pembayaran online melalui dunia internet atau e-payment sudah tak asing lagi bagi pebisnis online seperti anda,.maka dari itu anda harus mempunyai sebuah akun seperti paypal atau Alertpay agar bisa menerima hasil bisnis anda.

sebenarnya daftar paypal atau alertpay sama-sama GRATISnya,tetapi karena verivikasi akun paypal terbilang lumayan sulit,atau harus mempunyai kartu kredit atau VCC yang di butuhkan modal untuk membuatnya. maka Alertpay menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau keluar modal.Anda cukup ikuti langkah-langkah yang di berikan dan untuk verivikasinya sangat mudah. di alertpay ada 2 metode verivikasi,yaitu :
  1. dengan kartu kredit
  2. dengan no.hp anda yang aktif.
Kemarin saya juga baru membuat akun di alertpay dan verivikasinya sangat mudah,.saya hanya tinggal memasukan no hp saya yang aktif,kemudian alertpay akan mengirim sms no verivikasi,saya masukan kode verivikasi tersebut dan "Taraaa" akun saya sudah aktif.
Jadi Tunggu apa lagi? Silahkan daftar alertpay Get your FREE account with AlertPay
atau klik banner dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...