Senin, 08 November 2010

Download aplikasi jail : Teks terbalik

Anda yang sudah punya atau pernah menggunakan aplikasi "teks terbalik" ini mungkin sudah tidak asing lagi,tapi bagi orang lain yang belum pernah menggunakan aplikasi ini atau bahkan belum tahu sama sekali pasti asing dengan aplikasi ini. saya jelaskan sedikit tentang aplikasi ini.

aplikasi ini adalah aplikasi java yang bisa merubah teks asli menjadi teks terbalik (nama aplikasinya juga teks terbalik,jadi tentu gunanya seperti itu) contohnya :
  • Hai sob,apa kabar nih
Maka akan menjadi seperti ini
  • H!u jvqvk vpv'qos !vH
Menarik bukan? aplikasi ini bisa juga untuk ngejailin temen anda yang belum tahu tentang aplikasi ini.soalnya saya sendiri juga pernah ngejailin temen dan balesannya kaya gini "Woi sms apa bro? kaga ngarti" itulah sms yang saya terima dari temen saya. cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah ini dia caranya :




  1. Download aplikasinya disini
  2. Instal aplikasinya di hp anda
  3. buka aplikasi => pilih write SMS
  4. Tuliskan pesan yang akan anda kirimkan 
  5. kemudian pilih next (akan muncul teks terbaliknya)  kemudian pilih next lagi
  6. masukan no hp temen anda dan pilih send.
  7. Temen anda akan terheran-heran dengan sms anda
Kalau ada waktu,lain kali saya akan membagikan aplikasi jail lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...