Sabtu, 27 November 2010

On-Site Teknik SEO Itu Pekerjaan

On-Site Teknik SEO Itu Pekerjaan Pada SEO-Situ. Bagaimana Anda membangun website Anda adalah sangat penting untuk bagaimana SERS Google (Search Engine Spider Hasil) menemukan, pangkat dan menampilkan website Anda di halaman hasil pencarian. Sementara sebagian besar mengecilkan SEO spesialis pentingnya memasukkan unsur-unsur dasar ke setiap halaman situs Web Anda, sudah terbukti bahwa unsur tersebut sangat penting untuk seberapa efektif Anda berhenti di hasil pencarian. Jadi apa yang elemen-elemen ini? Di sini mereka secara rinci.



URL Struktur - Struktur dari URL Anda sangat penting, beberapa website dinamis menggunakan simbol seperti &,%, dan? Yang membuat pengindeksan URL Anda ketat di Google. Struktur URL Anda untuk halaman tertentu akan terlihat seperti this..com / backlinks_team URL adalah khusus untuk string Kata Kunci yang relevan ke halaman itu menuju. Hal ini membuat mudah bagi Google untuk mengidentifikasi apa halaman yang adalah semua tentang.

Konten - Konten adalah aspek yang paling penting dari SEO pada-situs Anda. Setelah unik, konten yang kaya kata kunci sangat penting untuk menjadi otoritas di mata Google. Ada beberapa teknik yang dapat membuat Anda dalam kesulitan seperti menggunakan ratusan kata kunci yang berbeda dalam konten Anda. Jika halaman Anda adalah didedikasikan untuk "Perkawinan kebiasaan Apes" Anda perlu mengulangi bahwa kata kunci sesering mungkin dengan cara un-berantakan alami. Ingat, Laser fokus konten adalah kunci untuk mendapatkan peringkat pada kata kunci tertentu. Luangkan waktu untuk menulis yang unik, konten yang relevan yang khusus untuk string kata kunci tertentu dan Anda akan baik di depan permainan.

Halaman Judul - judul halaman Anda adalah hal pertama Google melihat ketika melihat setiap halaman di situs Web Anda. Judul halaman harus fokus hanya pada satu string kata kunci spesifik yang harus string kata kunci yang sama digunakan dalam Struktur URL Anda.

Judul Meta - Meta Judul baris subjek yang ditampilkan jika situs Anda menarik di hasil pencarian. Sertakan string kata kunci pada awal judul Anda untuk membantu membuat kata kunci yang lebih umum.

Deskripsi Meta - Meta Description Anda adalah informasi yang ditampilkan di bawah Judul Meta dalam hasil pencarian. Ini adalah kesempatan Anda untuk menjangkau pelanggan untuk mendapatkan mereka untuk mengklik link anda. Masukkan deskripsi menarik yang kaya kata kunci untuk meningkatkan klik pada link anda.

Anchor Teks - Anchor Text adalah penting untuk bagaimana di tempat Anda dan strategi off-site SEO link bersama-sama. Anchor text adalah baris kode HTML yang membantu laba-laba mengidentifikasi apa halaman Anda adalah semua tentang. Kata Kunci yang Anda gunakan dalam backlink Anda harus muncul pada halaman yang sedang Anda menghubungkan ke.

Meta Kata Kunci - Kata kunci yang Anda mencoba untuk peringkat di setiap halaman perlu menunjukkan di Kata kunci Meta dengan semua jenis variasi kata kunci dengan menggunakan kata kunci yang sama.

H1 Pos - Pos H1 digunakan untuk memecah bagian dari halaman web masing-masing. Pos H1 Anda harus menyertakan string Kata Kunci Anda mengoptimasi pada untuk halaman tersebut.

Alt Teks Gambar - Alt Teks Gambar pada dasarnya adalah sebuah judul untuk file gambar. Sebagian besar situs web menampilkan file gambar dengan judul yang tidak menggambarkan gambar. Judul Gambar Anda harus didedikasikan untuk kata kunci yang Anda gunakan untuk peringkat halaman Anda. Ini hanyalah elemen lain dapat disertakan dalam halaman Anda untuk membantu Anda memiliki kata kunci yang lebih relevan muncul pada setiap halaman.

Lain Page Elements Anda perlu menyertakan untuk hasil yang optimal

Video - Termasuk link video atau video yang sebenarnya adalah cara yang bagus untuk menambahkan elemen rankable setiap halaman. Video harus berjudul dengan string kata kunci Anda mencoba untuk mendapatkan peringkat pada dan link kembali ke video YouTube yang berisi kata kunci Anda dalam teks anchor bersama dengan URL website Anda. Untuk membuat mereka benar-benar muncul cepat membuat Backlinks 5-10 ke video tergantung pada seberapa banyak persaingan ada untuk kata kunci Anda.

PDF File - PDF File yang mudah untuk mendapatkan peringkat pada halaman pertama Google jika disertakan dalam halaman web Anda, dan judul PDF adalah kata kunci yang sama Anda mencoba untuk mendapatkan peringkat atas. Menambahkan URL situs Anda dan Kata Kunci dalam anchor text juga akan membantu Anda mendapatkan file tersebut untuk muncul pada halaman pertama untuk kata kunci Anda.

Perbandingan Belanja Link - Jika Anda memiliki situs web produk berbasis, Anda harus mengirimkan produk ke semua mesin perbandingan belanja utama termasuk Amazon, Yahoo Shopping, Google Base, Biz Rate dan eBay jika memungkinkan. trik di sini adalah untuk judul produk dengan kata kunci spesifik yang Anda miliki dalam pikiran dan kemudian menghubungkan mereka ke halaman tertentu di situs Anda berbagi Kata kunci yang sama di halaman Halaman Judul, Meta Keywords, Meta Description, dan Meta Judul. Ini mungkin untuk mendapatkan dua atau tiga produk peringkat dalam hasil belanja di halaman pertama Google untuk kata kunci Anda. Anda juga harus membangun beberapa backlink ke daftar produk sebenarnya di situs perbandingan belanja. Hal ini akan membantu Google Mengidentifikasi website Anda dan produk sebagai lebih otoritatif dan relevan jika orang lain terhubung ke mereka.

Google Tempat Halaman - Tempat Halaman adalah penemuan baru dari Google yang dirancang untuk menawarkan sebanyak mungkin informasi mengenai lokasi geografis mungkin. Anda dapat menggunakan alamat bisnis Anda dan membuat informasi tentang produk, jasa, atau informasi umum lainnya tentang perusahaan Anda menggunakan kata kunci yang Anda ingin mendapatkan peringkat atas.

Chris Kines adalah SEO Expert yang bekerja untuk http://www.backlinkteam.com Chris telah bekerja pada proyek-proyek sebesar AOL, Football Fanatics, Yahoo Sports, Ban Kerajaan dan baris Merek. Chris juga merupakan konsultan kekayaan 500 perusahaan.

Sumber:Ezinearticles_Chris_Kines

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...