Rabu, 17 November 2010

Tips, Trik, Cara terbaru daftar google adsense (GA)

Tips, Trik, Cara terbaru daftar google adsense (GA) Ini ane temuin waktu muter-muter di Om Google.Ane temuin cara terbaru ini dari salah satu komen di blog.kalau ga salah di blog adsense-id.Trik ini bukan kaya trik-trik sebelumnya yang pake jasa web atau layanan orang lain kaya docstoc,flixya dkk.

Sebelum ane kasih tau caranya.ane mo ucapin selamat idul adha bagi umat muslim di seluruh dunia


Daftar GA bagi beberapa blogger newbiee kaya ane emang SSS alias Sangat Sulit Sekali,tapi bagi para master tentu saja sangat gampang.kalau anak kecil bilang mah "Kecil Iwil-iwil" alias sangat mudah dan ga perlu keluar keringat sedikitpun. Ane sendiri sudah agak males daftar GA.tapi ane belum nyerah.ane lagi nyoba bangun blog pake bahasa Linggis,sebenarnya isinya hampir sama kaya blog ini yaitu tentang Info Umum tapi dalam bahasa bule dan tentunya ada beberapa artikel yang ane translate untuk mengisi blog baru ane tersebut.kalo agan-agan pengen tau silahkan ke General Info.

Kembali lagi ke topik yaitu Cara terbaru daftar google adsense.Google adsense memang bisnis yang sangat menjanjikan bagi para blogger atau publisher kaya ane ini.karena GA merupakan perusahaan terbesar dalam periklanan di dunia maya. Yaudah ane kasih tau caranya,soalnya takut agan-agan yang lagi baca ini keburu bosen ma ocehan ane.
Ni dia caranya,Uupz tapi sebelumnya buat kopi+nyalain rokok dulu aja deh biar sambil baca sambil  rokok and nyruput kopinya :
  1. Kita harus membuat blog baru.kalau bisa dari blogspot aja.soalnya blogspot kan kepunyaan om google,mungkin aja Om google bisa membukakan pintu GAnya buat kita-kita.
  2. Ini yang paling penting : Isinya harus pake bahasa Spanyol alias spain. usahakan artikel bukan dari copas dan usahakan artikelnya lebih dari 5 saat akan daftar GA. kaga bisa bahasa spanyol? kan ada translate di om Google.tinggal tulis terus copas ke blog kita.
  3. Harus sudah terindex google, yaiyalah harus! kalau belum mana ada yang bakal ngeklik iklan di blog kita.dan google juga pasti akan senang kalau blog kita sudah pernah ada yang berkunjung alias udah ada beberapa visitor.
  4. Trik lama dan saran dari ane,yaitu gunakan template yang SEO Friendly
  5. Tips dari ane : Tetep berdo'a dan sabar.
*Selamat mencoba! and semoga berhasil*
Itu Tips terbaru yang ane temuin.makanya kalo baca artikel di blog,jangan cuma baca artikelnya aja,baca juga komennya.barang kali aja nemu ilmu baru kaya gini.

NB : Ane ga janji trik ini bakal berhasil 100%.tapi apa salahnya dicoba? toh ga rugi. Ane sendiri belum sempet nyoba trik ini soalnya seperti yang ane bilang diatas.lagi nyoba bangun blog bahasa linggis.bagi agan-agan yang udah nyoba and udah berhasil.silahkan share di komen,biar yang laen tau and bisa belajar lebih banyak lagi dari yang udah berhasil.Trims and salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...