Sabtu, 27 November 2010

UberTwitter Kini Hadir untuk iPhone

CALIFORNIA - Aplikasi populer Twitter untuk BlackBerry, UberTwitter, kini sudah tersedia untuk iPhone. Versi terbaru dari UberTwitter ini dirilis masih dalam format beta. Versi full 1.0 sendiri akan diumumkan pada bulan Desember.

Disamping fitur standar yang ditawarkan oleh kebanyakan klien Twitter seperti men-tweet, retweeting, direct messaging dan link shortening, UberTwitter untuk iPhone menawarkan fitur unik yang disebut UberView.

Fitur UberView ini menampilkan fitur dalam ke mode landscape, atau dengan menggerakkan pointer ke tweet, UberView akan menunjukkan ke pengguna konten dari link yang ter-embed dalam sebuah tweet, seperti foto, video dan website secara keseluruhan. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (26/11/2010).

Bersama dengan beberapa klien Twitter, seperti TweetDeck dan Hootsuite, yang sudah ada sebelumnya di platform iOS, UberTwitter mungkin bakal sedikit kesulitan dalam bersaing dengan kompetitornya.

Tapi bagaimanapun, UberTwitter yakin bahwa pengguna setia akan tetap menggunakan layanan mereka, meski memakai perangkat yang berbeda. UberTwitter mengklaim bahwa lebih dari 9 juta pengguna telah mengunduh aplikasi UberTwitter untuk BlackBerry.


sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...