Kamis, 25 November 2010

Sitti, Karya Indonesia Saingi Google AdSense..alternatif terbaru Google adsense

Sitti, Karya Indonesia Saingi Google AdSense..alternatif terbaru google adsense


Jakarta - Jika Google punya platform iklan kontekstual AdSense, maka Indonesia pun hadir dengan pesaingnya bernama Sitti.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (25/11/2010), Sitti merupakan platform iklan online yang bisa menyesuaikan isi iklan dengan konten situs atau blog berbahasa Indonesia tempat iklan itu tampil.

Andy Sjarif, Pendiri Sitti, mengatakan Sitti bisa memahami Bahasa Indonesia. Tak hanya bahasa baku, Sitti dikatakan bisa mengerti Bahasa Indonesia dengan variasinya.

"(Sitti) mengerti Bahasa Indonesia yang baik dan benar, bahasa slang, bahasa jadul, sampai yang nyleneh, atau yang sedang tren di kalangan ABG sekarang, bahasa 4lay (baca: alay)," tuturnya.

Sejak 1 Oktober 2010, Sitti telah melakukan pengujian (Beta). Sebanyak 329 merek diuji secara gratis pada 3.000 iklan dan 30.000 kata kunci. Uji coba itu melibatkan 1,6 juta halaman situs dan blog yang telah tergabung dalam Sitti.

Sitti mengakui bahwa sistem iklannya tak serta-merta lebih baik dari Google. Namun, mereka mengklaim kinerja Sitti mampu bersaing dengan Google AdSense, terutama pada situs atau blog Bahasa Indonesia.

Mampukah Sitti jadi tuan rumah iklan digital di Indonesia?

sumber: detikinet

2 komentar:

  1. Daftar pke hape susah gan. Tlg daftarin dnk.. Hehehe.

    BalasHapus
  2. daftar dari hp mank susah gan,.jangankan daftar,ane mo login aja susah :dead: mending k warnet aja gan :gg:

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...