Rabu, 13 Oktober 2010

Legenda gangster rap tidak akan turun tanpa melawan berpanjang lidah.

Tidak setiap hip hop game-changer mengikuti rute mayat sajak-cepat-dan-pergi-a-tampan basi untuk keabadian rap. Survive ke usia pertengahan dan tiba-tiba kehilangan relevansi canggih adalah perangkap utama untuk mengelilingi, sebagai gangster rap Ice Cube perintis menemukan pada set California-repping infuriatingly membingungkan.Tidak setiap hip hop game-changer mengikuti rute mayat sajak-cepat-dan-pergi-a-tampan basi untuk keabadian rap. Survive ke usia pertengahan dan tiba-tiba kehilangan relevansi canggih adalah perangkap utama untuk mengelilingi, sebagai gangster rap Ice Cube perintis menemukan pada set California-repping infuriatingly membingungkan.
Dari pemarah screwface di Trailblazers Compton NWA dengan aktor Hollywood, pria itu lahir O'Shea Jackson telah mengalami transformasi menarik. Sekarang berusia 41, I Am Barat cukup pernyataan. Dalam utama, sayangnya, bahwa klaim yg tak dpt dihindari tidak didukung dengan orisinalitas syarat untuk menyarankan Ice Cube benar-benar tidak mendukung seluruh sisi Amerika di pundaknya pada tahun 2010.
Ada saat-saat vitalitas, tentu, terutama ketika perang timur hip hop barat / pantai secara singkat menyulut kembali seperti Hidup di California membutuhkan raja New York rap tumbuh-orang untuk tugas. "Jika Jay-Z dapat rap tentang NYC / Mengapa saya tidak dapat berbicara tentang s *** saya lihat? / Tanpa Alicia Keys / Tanpa RnB / ini tidak Motown / Ini adalah RAP," rel Es dalam Surat berapi-api membuka bursa. Tidak Suka LA membuat titik berduri juga, sengaja melantunkan "Anda tidak pergi Hollywood / Bila Anda dari Hollywood".
Dia tidak bisa Buatlah pada-Nya Sendiri Sementara itu, puncak album oleh jarak beberapa, pencampuran addictively berulang-ulang, motif slurring dengan mencubit minimalis crunk. Bahwa dekat melompat grosir cukup pada kereta musik rap duo UGK selatan Texas, meskipun, adalah ukuran dari kekurangan di sini.
Terlalu melambangkan Pantai Barat-luas-tanda-merindukan, agak ironisnya menggunakan hook disampaikan dengan dentingan berbahaya over-berhutang kepada pantai barat pistol besar Snoop Dogg. Dan sub-genre-melompat inkonsistensi gaya merusak kopling trek tersebut yang, dalam isolasi, menunjukkan Ice Cube tidak melupakan cara yang efektif untuk menyalurkan kemarahan mendidih nya.
Dimana N.W.A. berbentuk standar untuk penggambaran sungguh-sungguh hidup dalam kota, membuat nama Ice Cube dalam proses, dia tidak lagi di garda depan evolusi hip hop. Kejam bahkan mungkin berpendapat ia tidak mengeluarkan album penting sejak awal 1990-an. Sementara pemimpin telah menjadi diserap oleh paket Namun, setidaknya aku Am Barat tidak turun tanpa melawan berpanjang lidah.


sumber : BBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...