Rabu, 13 Oktober 2010

Rhys Ifans Resmi Jadi Penjahat di 'Spider-Man'

Los Angeles - Aktor asal Wales Rhys Ifans telah sepakat untuk ikut terlibat dalam pengggarapan film baru 'Spider-Man'. Di film garapan Marc Webb itu, Rhys akan memerankan karakter jahat.

Namun, sang sutradara Marc WebbLos Angeles - Aktor asal Wales Rhys Ifans telah sepakat untuk ikut terlibat dalam pengggarapan film baru 'Spider-Man'. Di film garapan Marc Webb itu, Rhys akan memerankan karakter jahat.

Namun, sang sutradara Marc Webb enggan mengungkapkan karakter apa yang akan diperankan oleh Rhys. Yang jelas ia mengakui Rhys adalah aktor yang paling tepat untuk menjadi lawan main Andrew Garfield (pemeran Peter Parker/ Spider-Man) di film tersebut.

"Rhys memiliki kemampuan untuk menciptakan karakter yang penuh kehangatan sekaligus menyimpan amarah," jelas Marc Webb yang meraih kesuksesannya sebagai sutradara lewat film '(500) Days of Summer '.

Rhys yang kini berusia 43 tahun mulai populer setelah tampil bareng aktor Hugh Grant dan Julia Roberts di 'Notting Hill' pada 1999. Sementara, di 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I' yang akan rilis dalam waktu dekat ini, Rhys ikut berperan sebagai Xenophilius Lovegood.

Selain Rhys dan Andrew, film reboot 'Spider-Man' juga akan menampilkan Emma Stone. Emma didapuk untuk berperan sebagai Gwen Stacy, salah satu perempuan yang disukai Peter Parker.

Sayangnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (12/10/2010), sampai saat ini Marc belum menemukan aktris yang cocok untuk memerankan tokoh Mary Jane. Rencananya, proses syuting film itu akan dimulai pada Desember 2010.

sumber : detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...