Kamis, 14 Oktober 2010

Taylor Swift Bikin Lagu untuk Kanye West

LOS ANGELES - Taylor Swift menulis lagu tentang aksi 'brutal' Kanye West, penyanyi rap yang menyambar mikrofon darinya saat ajang MTV Video Music Award 2009.

Penyanyi cantik bermata biru itu meraih LOS ANGELES - Taylor Swift menulis lagu tentang aksi 'brutal' Kanye West, penyanyi rap yang menyambar mikrofon darinya saat ajang MTV Video Music Award 2009.

Penyanyi cantik bermata biru itu meraih award 'Best Female Video' di MTV Music Awards 2009. Tiba-tiba saja Kanye menyerbu panggung dan meraih mikrofon yang dipegang Swift dan gembar-gembor bahwa seharusnya Beyonce Knowles-lah yang menang.

Insiden itu menyebabkan kecaman masyarakat internasional. Sedangkan Taylor merasa terkejut dan marah. Saat ini, yang dia butuhkan untuk mengatasi ‘aib’ itu dengan membuat lagu di album terbarunya 'Talk Now', meskipun dia tidak ingin menggambarkan dirinya seseorang yang mengeluh dalam lagu.

“Saya rasa banyak orang mengharapkan saya menulis lagu tentang dia (Kanye West). Tapi bagi saya, adalah penting menulis sebuah lagu untuknya,” kata Taylor. “Itu benar-benar tidak akan menambah apapun, baik itu sampai mengorbankan diri dan mengeluh tentang sesuatu,” lanjutnya, dilansir dari Contactmusic, Rabu (13/10/2010).

Album Taylor yang bertajuk 'Talk Now' akan dirilis pada 22 Oktober 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...