Jumat, 29 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia saat ini bisa di bilang Toyota Kijang Innova,.
Hal ini terbukti Sejak tahun 2006, penjualan ritel Kijang Innova di Indonesia terus mengalami peningkatan tiap tahunnya. Di tahun 2006 penjualan ritel Kijang Innova sebanyak 40.451 unit, kemudian di tahun 2007 meningkat menjadi 41.063 unit dan di tahun 2008 meningkat kembali menjadi 50.614 unit. Sedangkan di tahun 2009, hingga bulan Mei Kijang Innova tetap memimpin dengan pangsa pasar 80% di kelas MPV medium.

Kenapa Innova? Karena mobil jenis MPV ini mempunyai banyak kelebihan. Mobil ini mempunyai tempat duduk yang nyaman dan luas, interiornya juga sangat bagus. Dengan tempat duduk,yang luas,mobil ini nyaman untuk dikendarai bersama keluarga,selain tempat duduknya yang luas,mobil ini juga didesain khusus untuk kemudahan dalam pengaturan ruang sesuai kebutuhan selama berkendara.
Innova semakin handal dan ramah lingkungan dengan mesin berteknologi euro-2 dan konsumsi bahan bakar kian ekonomis, Jadi ketika dalam perjalanan yang lumayan jauh,kita tidak perlu terlalu khawatir.
Selain itu,mobil ini juga dilengkapi dengan beberap fitur keamanan pada saat berkendara, seperti : sabuk pengaman, pengunci pintu, power window dengan pelindung dan lain-lain.
Mobil ini juga mempunyai bagasi yang lumayan luas,beberapa tempat penyimpanan barang di bagian dasbor mobil dan di tengah tempat duduk.
Selain interiornya yang bagus, eksteriornya juga tak kalah,. Dilengkapi dengan lampu yang elegan dan menarik,membuat mobil ini semakin menarik untuk dilihat.
Selain warna black mica, mobil ini juga tersedia dengan warna-warna menarik lainnya seperti : super white, silver metallic, grey mica metallic, grayish brown metallic, light blue mica metallic, dan blue metallic.
Selain bisa digunakan untuk mobil keluarga,mobil ini juga bisa digunakan untuk bisnis. Contohnya bisa digunakan untuk bisnis salon binatang peliharaan, mobil kantor, atau catering. Misalkan kita berbisnis catering, dengan sedikit perubahan atau mencopot beberapa kursi yang ada didalamnya,mobil ini bisa untuk mengangkut makanan-makanan yang akan kita antar ke konsumen.
Selain kelebihan-kelebihan diatas,ada satu lagi kelebihan mobil Toyota ini yaitu, harganya yang murah jika dibandingkan dengan merk-merk mobil lain yang sejenis
Kriteria apa saja yang bisa di katakan sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?
  • Kapasitas : Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia tentu harus sesuai dengan jumlah keluarga ideal Indonesia
  • Fleksible : mobil bisa digunakan untuk beberapa aktifitas seperti berwisata,pergi ke kantor dan berbisnis catering atau yang lain seperti yang telah di sebutkan di atas
  • Nyaman : mobil terasa nyaman ketika dikendarai
  • Irit dan ramah lingkungan : Mobil keluarga ideal terbaik tentu harus irit bahan bakar dan ramah lingkungan
  • Harga yang Miring : Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia tentu tidak semahal mobil-mobil sport atau mobil mewah,tapi tetap mempunyai fitur-fitur yang mampu menyaingi mobil-mobil mewah
Semua Kriteria diatas terdapat di dalam Kijang Innova,jadi tentu saja saat ini Kijang Innova menjadi salah satu Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
Berminat membeli Kijang Innova? Silahkan kunjungi dealer-dealer Toyota terdekat di kota Anda. Toyota Kijang Innova memang tiada duanya.

2 komentar:

  1. Kijang memang ok sob.. mobil yg cocok buat keluarga

    BalasHapus
  2. Iya bro,.bisa multiguna
    btw thx udah mampir

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...